Iklan Sponsor :

Produk acer tablet android harga dibawah 1jt an

Belum reda dengan tekonologi yang di tawarkan oleh pabrikan yang berasal dari taiwan ini acer mau meluncurkan product tablet dengan oprating system Android, sebelum nya Acer mengenalkan ke pangsa pasar indonesia dengan product Acer Inconia PC tablet dengan windows 8, dengan product acer inconia mempunyai nilai tersendiri bagi acer karena pertama dan satu satunya acer tablet menggunakan oprating system yang berjalan di PC/laptop dan tidak hanya itu Acer inconia w510 bisa di gunakan sebagai notebook dengan penambahan keyboard docking, apa kah product acer tablet android ini akan mengikuti jejak acer inconia,

 Seperti di lansir oleh The Wall Street Journal, informasi ini berasal dari sebuah sumber anomim yang berhubungan langsung dengan projek tablet murah tersebut. jika kabar ini benar akan menjadi pesaing tablet tablet yang sebelum sebelumnya yang di produksi di cina, dan menjadi pesaing berat pada tablet tablet yang tidak bermerek yang ada saat ini.

 Tablet ini yang rencana nya di berinama Acer Inconia B1 layar sebesar 7 inci dengan resolusi 1024x600 piksel. Dengan ukuran layar ini, Iconia B1 akan menyerupai tablet Amazon Kindle Fire dan Asus Google Nexus 7. Spersifikasi yang di berikan oleh Inconia B1 rencana nya menggunakan MediaTek dual core 1,2 GHz dengan kartu grafis PowerVR SGX 531, RAM sebesar 512 MB, storage internal 8GB, slot microSD, GPS, Bluetooth, WiFi, dan sudah menggunakan Android 4.1.2 Jelly Bean. dengan spesifikasi yang tertera di atas kemungkinan akan menggebrak pangsa pasar gadget untuk 2013 ini dan menjadikan suatu icon dan trade mark pada penghujung tahun ini, "Beberapa bulan lalu, kami telah membuat peta proyek perubahan sebagai respons perubahan besar di pasar tablet.

Peluncuran Nexus 10 telah mengubah prediksi mengenai kompetisi harga," sebut narasumber Acer itu. Selain Iconia B1, Acer juga dikabarkan sedang menyiapkan tablet murah berbasis prosesor Intel dan Windows 8 setelah tablet serupa sebelumnya dianggap terlalu mahal.

  ©LeptopNotebook.Blogspot.Com - Todos os direitos reservados.

Template Modifikasi Papih DuL | Topo