Iklan Sponsor :

Jenis Macam Laptop Sony Vaio

Sony memang mengeluarkan laptop vaio dari beberapa jenis. Apa saja jenis dan macam laptop vaio yang dikeluarkan oleh laptop sony tersebut? Silahkan lanjutkan membaca artrikel tersebut

LIZARD BROWN
SONY VAIO CR LIZARD BROWN terinspirasi dari keindahan sebuah kulit reptil, kulit yang dilambangkan dengan kemaskulin yang berani dan mengekspresikan kualitas material yang tinggi. Body Cover VAIO CRseries Lizard Brown dilapisi penuh oleh replika kulit reptil dan body interiornya berwarna coklat muda nan dinamis, perpaduan kulit reptil dan warna nan indah ini tidak menghilangkan sisi trendi dan gaya yang ditujukan bagi kalangan eksekutifyang maskulin.
PREMIUM GOLD


SONY VAIO CR PREMIUM GOLD, terinspirasi dengan nilai premium emas murni Sony mengaplikasikannya ke dalam VAIO CR warna baru. Dengan rekabentuk berlapis warna emas hingga ke dalam interior body-nya menambahkan kesan premium akan sebuah produk yang berkualitas tinggi. Siapa pun pemakainya akan merasakan keanggunan nan menawan dari sebuah warna dar Notebook dengan tidak meninggalkan fungsi-fungsi teknologi yang canggih dan berkelas di dalamnya.

  ©LeptopNotebook.Blogspot.Com - Todos os direitos reservados.

Template Modifikasi Papih DuL | Topo